TBI UIN Banten Gelar Seminar Nasional

TBI UIN Banten Gelar Seminar Nasional

Jurusan Tadris Bahasa Inggris (TBI) Universitas Negeri Banten Sultan Maulana Hasanudin Banten menggelar seminar nasional pada Kamis, 20 April 2017. Seminar tersebut mengangkat tema ‘Reflective Journal on Teaching Practices Literal Expose’ dengan narasumber dari Kedutaan Besar Amerika Serikat, UIN Syarif Hidayatullah, UIN SMH Banten dan Untirta Banten.

Menurut Ketua Jurusan TBI, As’ari bahwa seminar yang melibatkan alumni tersebut sebagai pengejawantahan kebutuhan terkini dalam praktek mengajar. “Sebagai pengejawantahan kebutuhan terkini dalam tuntutan karya akademik sebagai bentuk pelaporan hasil permagangan dan praktik mengajar pre-service teachers dan in- service teachers,” ujar As’ari dalam rilisnya yang diterima.

Seminar nasional, lanjut Asari akan diikuti sekira 100 peserta dari berbagai kampus di Banten serta civitas akademika dan alumni UIN SMH Banten. Diketahui, pembicara pada seminar ini diantaranya Sultan Gregory Stover, MA., Ph.d (RELO US EMBASSY JAKARTA), Dr. Alex, M.Pd, Dr. Zahril Anashy, M.Pd (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta), Dr. Ika Handayani (UNTIRTA Serang Banten) dan As’ari, S.S.,M.Si (IAIN SMH Banten).

Sumber : http://www.radarbangsa.com/news/2032/tbi-uin-banten-gelar-seminar-nasional