Menuju Fakultas yang unggul, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan selenggarakan kegiatan Pealtihan Survei

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten menyelenggarakan kegiatan pelatihan penyusunan instrumen, digitalisasi dan pengolahan data survei pada Rabu, 12 Oktober 2022 (12/10/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Tim Gugus Kendali Mutu dan tenaga kependidikan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas tenaga kependidikan dan tenaga pendidik dilingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten khususnya dalam hal menyusun instrumen dan mengolah berbagai data survei.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten Nana Jumhana menyampaikan untuk menjadi Fakultas yang unggul sebagaimana pesan Rektor diantaranya ialah dapat memberikan kepuasan layanan terhadap pengguna, “tentu hal tersebut dapat diketahui melalui pengolahan data hasil survei”. Kedepan kita akan melakukan berbagai macam survei guna menunjang kebutuhan akreditasi maupun kebutuhan lainnya tambah Nana. Dekan mengajak kepada para tenaga kependidikan untuk terus meningkatkan mutu layanan menuju fakultas yang unggul, tegas Nana.

Hadir Bapak Rahmatullah dosen dari Universitas Indonesia selaku pakar pengolah data survei sebagai narasumber pada kegiatan pelatihan yang dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Materi yang disampaikan sangat komprehensif, mulai dari pembahasan penyusunan instrumen sampai dengan tahap digitalisasi data hasil hasil survei ke web.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *