KOORDINASI TIM GUGUS MUTU FTK DENGAN TIM GUGUS MUTU UIN PEKALONGAN

Serang, Gugus Mutu Fakultas Tarbiyah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten kedatangan tamu dari Gugus Mutu UIN Abdurrahman Wahid Pekalongan dalam rangka Benchmarking BLU, sekaligus best practice peningkatan mutu Fakultas. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Senin, (20/11/2022) diselenggarakan di Auditorium dan Ruang Gugus Mutu Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Gedung A, Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten.

Ketua Gugus Mutu FTK UIN SMH Banten, Dr. Helnanelis, M.Pd., menyambut baik kunjungan Gugus Mutu FTK UIN Abdurrahman Wahid Pekalongan (UNSIKA), karena melalui kenjungan tersebut kedua pihak berbagi dan sharing-sharing tentang kegiatan Gugus Mutu dalam meningkatkan mutu fakultas.

“Saya menyambut baik kunjungan dari FTK UIN Abdurrahman Wahid Pekalongan ini ke FTK UIN SMH Banten, karena kunjungan ini dapat dijadikan wadah berbagi dan sharing best practice Gugus Mutu dalam meningkatkan mutu Fakultas”, kata Dr. Helnanelis, M.Pd.

Pada saat yang sama, Wakil Gugus Mutu FTK UIN Abdurrahman Wahid Pekalongan, Ahmad Faridh Ricky Fahmy, M.Pd., juga menyampaikan hal yang sama bahwa kunjungan ini dalam rangka mendiskusikan best practice yang telah dilaksanakan. Selain itu, kunjungan ini utk mempelajari prosedur dalam upaya peningkatan mutu FTK UIN Abdurrahman Wahid, sebagaimana disampaikan oleh Ahmad Faridh Ricky Fahmy, M.Pd.

Perlu diketahui bahwa kunjungan FTK UIN Abdurrahman Wahid Pekalongan di FTK UIN SMH Banten tersebut secara langsung dihadiri dari FTK UIN SMH, Ketua Gugus Mutu Fakultas, Dr. Helnanelis, M.Pd.; Penjamin Mutu Prodi PAI, Hasbullah, M.Pd..; Anda Billah Faza Muhammadkan Bastian, M.Pd., dan Monalisa tim Gugus Mutu Fakultas. (ABFMB)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *