Rapat Kerja Fakultas Tarbiyah dan Keguruan 2024 “Optimalisasi Kinerja Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Menuju Akreditasi Program Studi Unggul”

Anyer, 21 Februari 2024. Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten menggelar Kegiatan Rapat Kerja Terkait Akreditasi Program Studi Unggul dan Pembahasan Anggaran 2024. kegiatan rutin tahunan tersebut dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 21 sampai 23 Februari 2024 bertempat di Hotel Mambruk Anyer, Banten. Rapat Kerja (Raker) Tarbiyah dan Keguruan dihadiri secara langsung oleh Bapak Rektor, Wakil Rektor II, Dekan, Para Wakil Dekan, Para Asesor Pendamping Akreditasi, Kabag Akademik dan Umum, Para Dosen, Auditor SPI dan Pegawai di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Raker bertemakan “Optimalisasi Kinerja Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Menuju Akreditasi Program Studi Unggul”

Bapak Rektor dalam sambutan sekaligus membuka acara menyampaikan, bahwa Fakultas-Fakultas yang ada di lingkungan UIN SMH Banten harus cepat tanggap dalam pengembangan Informasi Teknologi(IT) termasuk Fakultas Trabiyah dan Keguruan didalamnya. Maka dari itu beliau menekankan untuk fokus juga dalam pengembangan IT, selain untuk mempermudah dalam pekerjaan IT yang baik mampu mengotimalisasikan Akreditasi Program Studi Unggul.

Pada Hari Pertama kegiatan Rapat Kerja yaitu pemaparan materi dari Para Ketua, Sekretasi Jurusan serta Asesor Pendamping, terkait point point penting untuk penilaiain akreditasi Program Studi yang belum atau sudah tercapai dan diperoleh.

Seusai pemaparan materi dari Para Pimpinan Prodi dan Asesor Pendamping, kegiatan Raker dilanjutkan pada hari kedua dan ketiga yang membahas mengenai penyampaian tanggapan dari komisi 1 (bidang akademik), komisi 2 (bidang keuangan) serta Komisi 3 (bidang kemahasiswaan). Dalam sesi penyampaian pendapat, seluruh komisi meyetujui rencana kerja dan anggaran untuk tahun 2024 sehingga Raker Fakultas Tarbiyah dan Keguruan berakhir dengan kesepakatan yang sangat harmonis dan ditutup oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*