METODE AL BARQY DALAM PERSPEKTIF MULTIPLE INTELLIGENCES

Penulis

  • Muhiyatul Huliyah Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten
Statistics: Abstrak viewed : 374 times | PDF downloaded : 2810 times

Kata Kunci:

Pembelajaran BTA, al Barqy, multiple intelligences

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pembelajaran baca tulis al- Qur’an dengan menggunakan metode al Barqy perspektif multiple intelegences. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa pembelajaran membaca dan menulis al-Qur’an melalui metode al barqy sudah menerapkan system dan metode pembelajaran al Qur’an berbasis multiple intelligences, meskipun masih terdapat dua kecerdasan yang belum diakomodir yakni kecerdasan kinestetik dan naturalis.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Biografi Penulis

Muhiyatul Huliyah, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten

Dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten

##submission.downloads##

Diterbitkan

2017-01-31

Cara Mengutip

Huliyah, M. (2017). METODE AL BARQY DALAM PERSPEKTIF MULTIPLE INTELLIGENCES. Geneologi PAI: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 3(01), 23–32. Diambil dari https://ftk.uinbanten.ac.id/journals/index.php/geneologi/article/view/225

Terbitan

Bagian

Articles