Para Wakil Dekan, Pimpinan Jurusan, Kepala Laboratorium pada FTK UIN SMH Banten Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja dengan Dekan

Para Wakil dekan, Pimpinan Jurusan dan Kepala Laboratorium di Lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SMH Banten melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja pada Kamis, (18/04/24) yang bertempat di Ruang Aula Gedung A Lt. I FTK UIN SMH Banten. Acara ini diikuti oleh para Wakil Dekan, Kabag TU, Pimpinan Jurusan, Kepala Laboratorium serta para Tenaga Pendidik dan Kependidikan di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan SMH Banten.

Dalam sambutannya, Dekan FTK UIN SMH Banten Dr. Nana Jumhana, S.Ag., M,Ag., menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan dilingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SMH Banten atas kerja samanya untuk bersinergi bersama dalam meningkatkan kualitas UIN SMH Banten. Beliau berharap dengan adanya Perjanjian Kerja ini akan membantu UIN SMH Banten dalam Pencapaian Kinerja Tahun 2024.

“Perjanjian Kerja ini dilakukan pada Rapat Kerja sekaligus Membahas Persiapan Akreditasi di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SMH Banten. Dr. Nana Jumhana, S.Ag., M,Ag. juga menyampaikan agar selalu melakukan perubahan-perubahan yang membangun, mempersiapkan persiapan akreditasi sebaik mungkin untuk menjadikan FTK UIN SMH Banten yang baik menjadi lebih baik. Lanjutnya ia mendukung dengan adanya Perjanjian Kerja, seluruh kinerja akan terukur dan terstruktur. “Upaya-upaya yang telah dilakukan adalah sebagai proses menuju kebaikan, setidaknya kita sudah berusaha sebaik mungkin untuk terus menjadikan FTK UIN SMH Banten lebih baik”.

Penandatanganan Perjanjian Kerja di hadiri langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SMH Banten

Acara ditutup dengan penandatanganan Perjanjian Kerja oleh seluruh jajaran Wakil dekan, Pimpinan Jurusan, Para Kepala Laboratorium dan disaksikan oleh para tenaga pendidikan dan kependidikan dilingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SMH Banten.