ADAKAN REVIEW & ALUR PEMBELAJARAN LMS SPACE DIRJENPENDIS, PPG FTK UIN SMH BANTEN SIAP MERAIH ‘UNGGUL’

Tangerang, 7/03/2024. Dalam rangka persiapan penyelenggaraan Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPG Daljab) Tahun 2024, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam mengadakan kegiatan Review Kurikulum PPG dan Alur Pembelajaran LMS Space yang dilaksanakan secara luring di Hotel Santika premiere Bintaro
CBD Bintaro Jaya.

Diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al Qur’an, kegiatan dilanjutkan dengan arahan oleh Kasubdit PAI. Dalam Sambutannya, Kasubdit PAI menyampaikan bahwa kegiatan Review Kurikulum merupakan bagian penting dari siklus penjaminann mutu LMS Space PAI. ‘Melalui kegiatan review, kita dapat menilai sejauh mana kurikulum saat ini relevan dengan kebutuhan mahasiswa, industri, dan masyarakat secara umum. Ini memungkinkan untuk penyesuaian atau perubahan yang diperlukan agar kurikulum tetap relevan dan responsif terhadap perkembangan zaman’, tegasnya.

Peserta kegiatan sangat antusias mengikuti sesi materi dan diskusi. Dengan berakhirnya kegiatan, diharapkan manfaat kegiatan dapat dirasakan oleh seluruh pihak serta tujuan status akreditasi Unggul Prodi PAI dapat tercapai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*