Optimalisasi Pengunaan Model Pembelajaran Kelompok dengan Pengelolaan Lingkungan yang Dilakukan di PAUD


Kata Kunci:
Pendidikan usia dini, lingkungan belajar, model pembelajaran kelompokAbstrak
Pendidikan anak usia dini adalah jenjang pertama untuk anak proses pembelajaran sangat berpengaruh akan perkembangan anak tentang bagaimana pengelolaan lingkungan belajar yang diterapkan oleh Lembaga Pendidikan tersebut. Metode penelitian yang digunakan penulis yaitu kajian pustaka dimana penulis membandingkan teori teori yang sudah ada. Penelitian ini bertujuan melihat bagaimana pengelolaan yang dilakukan ketika menggunakan model pembelajaran kelompok dimana banyak yang belum sesuai. Karena perencanaan suasana untuk proses pembelajaran akan berpengaruh dengan penyerapan materi kepada anak. Model pembelajaran kelompok mungkin salah satu pilihan model pembelajaran yang bisa diterapkan model yang akan membuat pembelajaran berfokus pada anak kegiatan pembelajaran akan melibatkan anak.
Unduhan
##submission.downloads##
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Intan Ria Astina

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.