Gelar 3 Kali Yudisium dalam Satu Tahun, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Meluluskan 252 Sarjana pada Yudisium ke-3

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten meluluskan 252 sarjana pada Yudisium ke-3 di Tahun 2023. Prosesi Yudisium tersebut dilaksanakan di Auditorium Lantai 3 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Selasa (5/12/2023).

Foto Bersama Dekanat dan Mahasiswa Yudisium Fakultas Tarbiyah, Selasa 5 Desember 2023

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Dr. Nana Jumhana, M.Ag. dalam amanatnya Mahasiswa FTK UIN SMH Banten diminta untuk terus berbenah dan berinovasi agar dapat menjadi fakultas yang membanggakan bagi para mahasiswa dan alumni-alumninya. Lebih lanjut Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten juga meminta lulusan FTK UIN SMH Banten menjadi pribadi-pribadi yang senantiasa menebar manfaat untuk masyarakat, yaitu menjadi pribadi-pribadi “khoirunnas anfauhum linnas” (pribadi yang terbaik, karena  dapat berkontribusi dan memberikan manfaat kepada orang lain).

Pada kesempatan tersebut, pimpinan fakultas juga memberikan penghargaan kepada mahasiswa lulusan terbaik dari masing-masing jurusan di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Foto Bersama Dekanat dan Mahasiswa Lulususan Terbaik Yudisium Gelombang Ke-3 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

Dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan, Kabag TU, serta seluruh Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Yudisium Gelombang ke-3 berlangsung dengan penuh khidmat dan haru.



Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*