Seminar International AICIEL 2023 diminati Peneliti-peneliti Muda

Plenary Session Seminar Internasional AICIEL 2023 yang telah terselenggara pada tanggal 7 November 2023 (kemarin, ed) dilanjutkan pada Panel Session hari ini (Rabu, 8/11) yang berlangsung secara hybrid, online maupun offline. Tercatat sebanyak 70 presenter hadir secara onsite/offline dan 50 orang hadir secara daring/online (via zoom) untuk mempresentasikan hasil makalahnya di Gedung PPG, UIN SMH Banten.

Para Peserta, PIC, Presenter yang berdatangan pada hari kedua, Rabu 8 November 2023

Presenter dan peserta dari berbagai Universitas se-Indonesia hadir dałam acara Seminar International sebagai salah satu rangkaian dari the 2nd AICIEL 2023, mulai dari Universitas Indraprasta PGRI, UIN Imam Bonjol Padang dan masih banyak lainnya. Acara berlangsung interaktif karena dilakukan secara online via zoom dan offline di gedung PPG FTK UIN SMH Banten.

Presenter dari UIN Imam Bonjol Padang pada sesi Offline, gedung PPG FTK UIN SMH Banten

Presentasi Online Via Zoom

Antusiasme Para Peserta Offline dalam kegiatan Seminar International AICIEL 2023

Foto bernama Panitia dan PIC AICIEL 2023

Panitia mencatat, “lebih dari 122 artikel peserta dari seluruh Indonesia yang mengikuti AICIEL 2023″, demikian disebutkan oleh Teguh Fachmi selaku Ketua Panitia AICIEL tahun ini. Output dari artikel ini diharapkan akan publish di Proceeding Seminar dan beberapa artikel terpilih akan diterbitkan ke Jurnal terakreditasi SINTA 3, 4 dan 5 setelah proses review yang ketat (double blind review). Hasil diskusi ini diharapkan menjadi rekomendasi untuk memperdalam dan mengembangkan integrasi keilmuan antara pendidikan Islam, bahasa, dan teknologi.
(Kontributor: Fidry, Editor: Onny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*