Vol. 10 No. 2 (2018): Desember 2018
Articles
-
PENGARUH METODE BERMAIN TAMAGOCI TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS MATERI BANGUN DATAR PADA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
DOI : https://doi.org/10.32678/primary.v10i02.1279
-
Abstract viewed : 117 times |
PDF (Bahasa Indonesia) downloaded : 110 times
-
-
PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN BERBASIS REASONING ANALYSIS PADA MATA KULIAH METODOLOGI BAHASA INDONESIA
DOI : https://doi.org/10.32678/primary.v10i02.1280
-
Abstract viewed : 206 times |
PDF (Bahasa Indonesia) downloaded : 191 times
-
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DENGAN PENGGUNAAN ALAT PERAGA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SIFAT-SIFAT BANGUN RUANG
DOI : https://doi.org/10.32678/primary.v10i02.1282
-
Abstract viewed : 153 times |
PDF (Bahasa Indonesia) downloaded : 109 times
-
-
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MULTILITERASI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DI SD/MI
DOI : https://doi.org/10.32678/primary.v10i02.1283
-
Abstract viewed : 1280 times |
PDF (Bahasa Indonesia) downloaded : 1214 times
-
-
ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN PREPOSISI DAN PUNGTUASI DALAM KARANGAN NARASI SISWA
DOI : https://doi.org/10.32678/primary.v10i02.1284
-
Abstract viewed : 573 times |
PDF (Bahasa Indonesia) downloaded : 721 times
-
-
ANALISIS NILAI-NILAI PENDIDIKAN DALAM SENI TARI AHLAN WASAHLAN DAN TARI RAMPAK TERBANG CIOLANG DAERAH BANTEN
DOI : https://doi.org/10.32678/primary.v10i02.1285
-
Abstract viewed : 303 times |
PDF (Bahasa Indonesia) downloaded : 451 times
-
-
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GO TO YOUR POST UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) PADA MATERI MASALAH SOSIAL
DOI : https://doi.org/10.32678/primary.v10i02.1286
-
Abstract viewed : 131 times |
PDF (Bahasa Indonesia) downloaded : 119 times
-
-
SURVEI LAYANAN AKADEMIK MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN GURU MADRASAH IBTIDAIYAH
DOI : https://doi.org/10.32678/primary.v10i02.1287
-
Abstract viewed : 126 times |
PDF (Bahasa Indonesia) downloaded : 104 times
-
-
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU DI SEKOLAH DASAR DENGAN GANGGUAN NEUROPSIYCHOLOGY
DOI : https://doi.org/10.32678/primary.v10i02.1290
-
Abstract viewed : 224 times |
PDF (Bahasa Indonesia) downloaded : 164 times
-