Vol. 12 No. 1 (2025): Juni 2025

					View Vol. 12 No. 1 (2025): Juni 2025

Pada edisi kali ini, redaksi menerbitkan sepuluh artikel ilmiah yang terdiri atas sembilan artikel hasil penelitian dan satu artikel berjenis literature review. Seluruh artikel tersebut berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, antara lain UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Universitas Islam Lamongan, Universitas Hasyim Asy’ari, Universitas Setia Budhi Rangkasbitung, Universitas Bina Bangsa Serang Banten, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Universitas Al-Hikmah, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri, IAI Khozinatul Ulum, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, UIN Salatiga, dan UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon. Seluruh naskah dalam edisi ini mengangkat isu-isu aktual terkait implementasi pembelajaran dalam kerangka Kurikulum Merdeka, mencakup strategi, media, pendekatan, serta inovasi pembelajaran yang aplikatif di lingkungan pendidikan dasar.

Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh penulis yang telah mempercayakan karyanya untuk diterbitkan melalui Jurnal Ibtida’i. Semoga artikel-artikel dalam edisi ini memberikan manfaat serta menjadi inspirasi bagi para pembaca dalam pengembangan ilmu dan praktik pendidikan. Selamat membaca.

Published: 2025-06-27

Original Research Article

Review Article